Just another WordPress.com site

ORANG-ORANG PILIHAN (BANGGA MENJADI GAY)

Sangat beruntung menjadi orang yang dipilih untuk menjalani scenario sebagai orang yang beda, yah orang yang tak lazim kebanyakan orang lainya. Bagi yang tidak tau dan tidak mengalami pasti memandang sebelah mata kepada orang-orang pilihan ini bahkan, ada yang menciutkan dan menyakiti perasaannya. Sehingga orang pilihan tersebut menjadi bingung dengan kelebihan pola pikirnya, dan sebagian dari mereka tetap tegar dengan tetap mempeartahankan pola pikirnya yang berbeda tersebut walau kadang mereka sesekali tidak bisa menahan laju puncak keinginannya itu…..yah itulah para gay,,,mereka merasa kebingungan dengan apa yang dialaminya, tapi kebingungan itu sebagian besar tidak tau harus disalurkan / cerita kepada siapa?

Orang tua?

1. Orang Tua

kalau cerita kepada orang tua rasa malu dan takut akan lebih mengalahkan untuk bercerita,  karena mereka pikir dia tidak mengalami pasti orang tua akan mengatakan “ kamu harus berubah nak ( orang tua dengan cara lembut) “

pokoknya kamu harus berubah kamu gag boleh ini gag boleh begitu!” ( orang tua dengan cara kasar) atau ada juga yang melarikan masalah ini kepada pakarnya….PSIKOLOGI

berbagai cara yang dilakukan orang tua, sesuai keberuntungan anak memiliki orang tua yang mempunyai sifat yang bagaimana.

2. Teman

ini yang agag terlalu berbahaya kalau salah teman waw……bukan saja malu tapi juga ketakuatn,terus menerus jika saja dia menyebarkan kelebihan kita ini…

atau teman yang sama-sama mempunyai kelebihan seperti kita…hmmmm…..bisa terjadi cinta lingkup kelebihan ( bila cocok) atau teman yang saling menghina bila ada salah satu yang tidak tertarik ( sok cakep lo!)…disarankan kepada teman wanita lebih netral kita yakin dan dapat dipercaya….( yaiyalah hati sama-sama wanita hehehe..)

3. Tetangga ?

tetangga ? ENGGAK deh…gag usah dijabarkan dah,,,,

Yah sebaiknya kita cerita sama yang memberi kelebihan ini kepada kita…yah! Sama Allah swt…kalau kita sudah tau apa alasan Allah swt memberi kelebihan ini kepada kita maka kita akan lansung senang menjalaninya, dan sujud syukur dah…inilah keuntungan kalau kita menjadi gay ( manusia pilihan)

1. Kita tidak akan memperkosa anak gadis orang

Bagaimana mau memperkosa sedangkan kita sendiri wanita? Hehehe….dalam artian banyak sekali sekarang anak muda yang melakukan pemerkosaan setelah itu keluarga malu dan masuk penjara, yang pastinya kita tidak akan mengalaminya……

2. Sedikit bisa memuaskan nafsu diri sendiri ( menjaga dari hal yang lebih jauh atau sex)

Teman kita kan cowok semua yah…so pasti kita jalan barang bercanda ( meluk-meluk sedikit) hehehe…bahkan sampai mandi bareng…cukupkan untk memuaskan Bathin dan tidak akan sampai terlalu jauh karena persahabatan bisa bubar sampai disitu karena tau kita punya kelebihan.

3. Gag Perlu Pacaran

pacaran? Deket jah gag mau ma cewek,,itukan saingan hehehe ,lain kalau untuk menutupi jati diri ( kalau agag tega sama cewek tersebut ) tau sendiri pacaran butuh duit..waktu…dan kita gag perlu melakukan semua itu….hohohoho

dan berbahagialah para orang-orang terpilih…..gay jadikan ladang amal bagi kita , bukan beban dan tekanan bathin tapi Allah swt percaya sama kita bahwa kita mampu menanggung ujian ini, dan orang lain gag akan sanggup ( normal ) jika diberi cobaan ini, kalau pun kita pernah melakukan dosa dengan kelebihan kita ini ini juga scenario Allah buat memberi alasan kepada kita agar kita menangis dihadapanya dengan alasan ini “ ya Rabb…..aku telah melakukan perbuatan maksiat ya rabb ampuni aku…..” coba kalu kita tidak melakukan dosa itu tentu kita tidak perlu melakukan menangis dihadapNya kan? ALLAH MENCIPTAKAN KATA TOBAT…KARENA ALLAH SWT SUDAH LEBIH TAHU KALAU MANUSIA AKAN MELAKUKAN DOSA!.

Saya menulis karena tau kalau orang pilihan ini tidak akan menemukan cinta sejati yang selalu mereka cari tapi kegelisahan dan ketakutan bathin antara kebutuhan nya dan ketakutan kepada Allah swt. Yang telah dijanjikan oleh Allah swt.

Kelebihan ( gay ) mu tidak bisa dihilangkan secara total! Tapi usaha untuk kamu meredamnya yang akan dinilai yang akan dikabulkanya untuk memilih para pemuda tampan yang akan disiapkanya untuk kamu di syurga    ( menyenangkan hati saja ) karena orang –orang pilihan adalah kamu yang mampu mengambil pahala dengan kelebihan kamu itu….

10 responses

  1. joe

    bangga???? sugguh tidak sama sekali…
    menutupi itu pasti..
    menahan diri, lebih lagi…

    tak mau lagi, itu nanti…
    <<<>>>

    Juni 27, 2010 pukul 2:25 pm

  2. itu kata halusnya ajah…anggap ajah kalau kita selalu memandang positif apapun,walaupun sebenarnya hati kita berontak iyah kan? hohoho….mangkanya baca juga ” isi hatiku disaat menjalani cinta yang salah” selamat membaca….

    Juni 27, 2010 pukul 3:42 pm

  3. Segala sesuatu memang selalu memiliki sisi positif dan negatif bahkan untuk gay sekalipun. Makanya sesuatu yg sisi negatifnya lbh terlihat dr pd sisi positifnya jgn langsung dinilai negatif, krn sebenernya ada sisi positifnya jg kan.

    Desember 13, 2010 pukul 3:56 pm

  4. roi

    suatu alasan yang bisa menghibur para gay “terselubung” dalam artian tdk mau identitasx d taw oleh orang sekitarx..aku suka bahasa yang d gunakan…”orang2 pilihan”…so buat yang normal dan sok tau lalu menvonis gay itu tidak bagus dalam segala hal…tolong jawab Argumen anda dan bayangkan Anda adalah “Gay”….so jalani aja karna hidup harus terus berjalan..buat penulis…I Like tulisanmu….

    Januari 22, 2011 pukul 8:20 pm

    • Syukron atas “like an nya”…semoga hati yang tadinya agag berontak menjadi tenang dan berusaha menjadi lebih baik amien…..

      Juli 16, 2011 pukul 9:28 am

  5. ahlan koeno

    bohong banget loh….
    lo da ngacak2 firman allah…
    dosa lo

    April 3, 2011 pukul 1:53 am

    • insayaAllah aku gag boong….dan aku tau…kalo firman Allah itu tidak bisa diacak2…karena Allah akan selalu menjaga kitab Alquran…jadi siapa lah saya yang berani mengacak2nya…sampai hari yang telah ditentukan Allah….Wallah hualam …

      Juli 16, 2011 pukul 9:26 am

  6. Subhanallah….

    Oktober 24, 2011 pukul 4:47 am

  7. melvyn

    gue agak kesinggung sama kata ” Bagaimana mau memperkosa sedangkan ‘kita sendiri
    wanita’?” see? jadi yang lo maksud itu gay atau banci? gay sama banci itu beda. banci itu mereka yang berkelakuan dan penampilannya kayak perempuan sedangkan gay itu pria yg suka sama pria gue gay dan gue cowok tulen. gue gak pernah pake baju” cewek ataupun berkelakuan kaya cewek. gue sama kayak cowok yang lainnya cuman bedanya gue lebih tertarik sama yang panjang. rasis bgt sih.

    Oktober 14, 2013 pukul 2:55 am

    • maaf kalau tersinggung, maksud saya tidak akan memperkosa, karena kita sendiri wanita (itu nafsu kita) tidak saya menyebutkan kalau penampilan kita seperti wanita

      thx

      Oktober 14, 2013 pukul 3:24 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s