Just another WordPress.com site

SEKAPUR SIRIH

Bismillahirrohmannirrohim……

Kalian tahu?

Hei tanpa kusadari
Saat aku di coba
Aku lebih bisa menangani masalahku
Selalu ingat Engkau
Lebih menghayati hidup
Dan lebih lagi kalian tahu
Aku bisa menulis kesecarik kertas
Tentang masalahku
Karena ada masalah , cobaan
Aku bisa duduk sebentar menggoyang pena
Keselembar kertas
Kuharap cobaan berlanjut
Selain bisa menulis puisi
Engkau sayang dan perhatikan aku
Karena itulah Engkau coba aku
Aku kembalikan semua padaMu

By : Muhajir Syady

One response

  1. Awasl loh, hati2 pake gambar orang, kamu bisa dituntut pake gambar orang tanpa ijin, gak ada maksud apa2 sekedar mengingatkan aja. aku punya kondisi orientasi sex yang sama denganmu, add ym aku ya, kapan2 kita share …..

    Agustus 7, 2011 pukul 9:10 pm

Tinggalkan Balasan

